Sukses

Entertainment

Legend of the Blue Sea Episode 3, Lee Min Ho Balik ke Korea

Fimela.com, Jakarta Legend of the Blue Sea episode dua ditutup dengan adegan yang membuat jantung berdebar, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun terjung ke laut. Di bagian akhir episode kedua menampilkan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan putri duyung (Jun Ji Hyun) berada di pinggir laut dan terperangkap oleh para laki-laki yang ingin menangkap Joon Jae.

Tak lama, putri duyung menarik Joon Jae dan mereka terjun bersama ke laut. Usai terjun, Joon Jae sempat tidak sadarkan diri dan putri duyung memegang tubuh Joon Jae. Di saat itu, Joon Jae membuka mata dan menyadari bahwa wanita yang bersamanya itu adalah putri duyung. Si putri duyung pun mendaratkan kecupan manis bibir Joon Jae.

Dua episode awal drama ini menawarkan pemandangan indah di Palau dan Spanyol. Tak banyak yang tahu, Palau yang berada di antara Indonesia dan Filipina itu menyimpan keindahan alam, terutama pantai, yang memanjakan mata. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun syuting di Spanyol dengan bangunan yang megah.

Dalam cuplikan episode ketiga pun muncul dan menampilkan Joon Jae dan putri duyung yang tengah berada di mobil dan membicarakan mengenai Seoul. Si putri duyung mengaku tidak pernah ke Seoul, Joon Jae pun menjelaskan akan ada banyak hal yang disukai di Seoul.

Putri duyung juga nampak kembali memamerkan nafsu makannya yang luar biasa. Hingga Lee muncul dengan mengenakan jas dan sedang berada di balik kemudi mobil. Sementara, putri duyung masih kagum dan melihat sekitar Seoul. Nampaknya Legend of the Blue Sea episode 3 akan kembali membawa Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ke Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading