Sukses

Entertainment

Tunda Nikah, Jessica Mila Didukung oleh Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Jalinan kisah cinta yang dijalin aktris cantik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah berlangsung cukup lama. Namun, hingga saat ini, keduanya belum ada tanda-tanda untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Dalam berbagai kesempatan, Jessica menegaskan jika dirinya sengaja menunda rencana menikahnya untuk tetap fokus mengejar karier keartisannya.

"Belum kok, masih mau karier dulu. Belum kepikiran mau nikah kapan, jalanin aja," ungkap Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Pemain film Surga Ditelapak Kaki Ibu itu pun tidak menampik jika sang kekasih, Mischa memang sudah ingin mengajaknya menikah. Namun Mischa pun harus bersabar lantaran keinginan Jessica mengembangkan karir tampaknya sudah bulat.

"Memang belum siap aja kalo dari aku. Kalau Mischa-nya dari dulu awal kenal emang mau nikah, memang dia tipenya gitu. Kalo aku dari awal emang nggak mau nikah muda. (Umur) 26-27 paling cepet," tuturnya.

Jessica Mila (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukannya tanpa alasan, Jessica menilai, ketika dirinya menikah nanti, otomatis karirnya akan sedikit terganggu karena tanggung jawabnya sebagai istri. Dan beruntung, keputusannya menunda nikah juga mendapat dukungan dari sang mamah.

"Mama aku setuju kalo aku dikarier dulu. Karena menurut aku ada ngaruhnya. Ketika aku udah nikah, aku ada tanggung jawab lebih. Dan nggak akan fokus dikarir dulu pastinya," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading