Sukses

Entertainment

Melihat Suasana Proses Syuting Pacific Rim 2

Fimela.com, Jakarta Pacific Rim 2 kini dalam proses pengambilan gambar. Foto pertama untuk menggoda masyarakat pun kini sudah diunggah dalam sebuah akun Twitter, terlihat John Boyega yang berperan sebagai anak dari Jaege-meister Idris Elba.

Boyega sendiri belum diperbolahkan untuk menggunakan robot raksasanya sendiri. Dalam foto yang diunggah, dirinya terlihat menggunakan baju biasa. Paparazzi pun menangkap gambar saat dirinya telah mencari sesuatu dalam adegan film tersebut.

Dalam foto-foto tersebut ekspresinya nampak sangat serius. Dari latarnya ia seperti berada di sebuah perkampungan yang kumuh. Dilansir dari Collider, mungkin itu menjadi tempat orang-orang yang tempat tinggalnya hancur Kaiju.

Sementara itu, sama sekali belum diketahui bagaimana karkter dari Boyega itu sendiri. Belum diketahui juga apakah dirinya akan mengikuti jejak sang ayah atau tidak. Atau mungkin dirinya akan mengunjungi Hannibal Chau yang sebelumnya diperankan oleh Ron Perlman? Belum ada kejelasan sama sekali.

Pacific Rim. (pacificrimmovie.com)

Film Pacific Rim 2, alias Pacific Rim: Maelstrom sendiri disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sementara itu, sederet bintang seperti Scott Eastwood, Cailee Speany, Jing Tian dan Levi Meaden akan turut serta dalam memeriahkan film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading