Sukses

Entertainment

Sutradara Pacific Rim 2 Berkelit Soal Budget Film

Fimela.com, Jakarta Guillermo Del Toro kembali terpilih menduduki bangku sutradara untuk sekuel Pacific Rim. Selama beberpa bulan belakangan, Del Toro selalu memberikan pernyataan-pernyataan perihal film garapannya tersebut. Dimulai dari isu pembatalan, hingga budget film Pacific Rim 2.

Tepat tiga pekan lalu, Del Toro pernah berjanji akan blak-blakan soal budget yang akan dikeluarkan film Pacific Rim 2. Namun sayang, ketika dikonfirmasi lagi, Del Toro justru berkelik dengan pernyataannya.

Poster film Pacific Rim. Foto: via mcmbuzz.com

Kabarnya, film Pacific Rim 2 akan menelan dana produksi yang cukup besar hingga 190 juta USD. Budget yang tak sedikit ini dilatarbelakangi oleh plot ceritanya. Seperti diketahui, Del Toro menjanjikan pertempuran yang hebat dan berkelas di film Pacific Rim 2 nanti.

"Pacific Rim 2: Budget dan skrip sudah masuk. Namun belum ada jawaban sejauh ini. Jika ada perubahan, aku akan memberitahukan. Jika tidak ada yang terjadi, aku hanya akan terus bertele-tele," tulis Guillermo Del Toro di akun Twitter pribadinya.

Pacific Rim 2. Foto: via chud.com

Saat ini, proses produksi film Pacific Rim 2 memang masih ditunda oleh pihak Legendary dan Universal. Penundaan tersebut tidak berarti pembatalan. Sekuel dari Pacific Rim ini tetap akan diproduksi namun belum diketahui kapan.

Sejauh ini, film Pacific Rim 2 masih memiliki jadwal rilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. Ron Perlman dan Charlie Hunnam santer dikabarkan akan kembali di sekuelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading