Sukses

Entertainment

Guillermo del Toro Angkat Bicara Soal Pembatalan Pacific Rim 2

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu, publik dicengangkan dengan kabar film Pacific Rim 2 yang tidak akan pernah diproduksi. Namun sutradaranya, Guillermo del Toro, membantah soal rumor pembatalan tersebut. Ia pun membocorkan sedikit soal perkembangan sekuel Pacific Rim itu. 

"Kami sedang mengerjakan skenario dan budget-nya dalam tiga minggu ini. Sejauh ini saya yakin itu (Pacific Rim 2) tidak akan hilang," aku Guillermo del Toro dikutip Aceshowbiz.

Poster film Pacific Rim. Foto: via mcmbuzz.com

Meski tak kunjung memberikan kepastian, namun pernyataan del Toro telah sedikit melegakan penggemar. Bagaimana tidak, nasib film memang terombang-ambing beberapa waktu belakangan. Mulai dari jadwal syuting yang molor hingga isu pembatalan.

Baca Juga: Sekuel Pacific Rim Terancam Tak Akan Pernah Diproduksi

Untuk mengisi waktu luangnya, del Toro memilih untuk menggarap projek film lain dalam waktu dekat. "Saya mungkin akan melakukan film lainnya di tengah-tengah ini," ucapnya.

Pacific Rim 2. Foto: via chud.com

"Saya katakan ini padamu, jika saya adalah miliader, maka saya tentu akan memproduksi Hellboy 3, Pacific Rim 2 dan At the Mountains of Madness. Saya secepatnya akan menjadi jutawan," lanjut del Toro.

Sejauh ini, Universal masih menargetkan film Pacific Rim 2 rilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. Waktu syuting juga baru akan dimulai pada awal 2016 mendatang. Semoga produksi film Pacific Rim 2 tetap sesuai rencana ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading