Sukses

Entertainment

Syuting Sekuel Film Pacific Rim Ditunda Hingga 2016

Fimela.com, Jakarta Pada Juli 2015 lalu, sutradara Guillermo del Toro mengungkapkan syuting sekuel film Pacific Rim 2 akan dimulai pada bulan November. Namun, berhembus kabar jika syuting film kembali molor hingga 2016 mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, proses produksi film tak akan dimulai hingga tahun depan. Pihak Legendary Picture belum memberikan konfirmasi jadwal pasti syuting film. Bahkan alasan ditundanya syuting pun masih simpang siur.

Poster film Pacific Rim. Foto: via mcmbuzz.com

"Kami memiliki pertempuran epik di akhir film. Kita mulai merancang beberapa minggu yang lalu serta akan menyuguhkan lebih banyak Jaegers, Kaiju, yang akan saling bertempur,”" ujarnya del Toro. 

Baca Juga: 'Pacific Rim 2' Mulai Syuting November 2015 dengan Judul ‘Maelst'

Pertempuran hebat dan berkelas adalah hal yang dijanjikan del Toro untuk Pacific Rim 2. Kabarnya, Kiju akan mengalami 'perombakan'. Sedangkan robot buatan manusia, Jaegers, belum diketahui akan mengalami perubahan yang sama atau tidak.

Efek visual Pacific Rim 2. Foto: Screenrant

Film pertamanya, Pacific Rim, yang rilis 2013 lalu sukses menarik cukup banyak penonton. Tak hanya itu, film ini juga menduduki puncak box office beberapa negara. Penghasilan yang didapat oleh film pun mencapai 411 juta USD di seluruh dunia.

Semua penggemar tentu berharap jika molornya jadwal syuting tidak akan mengganggu waktu rilisnya. Rencananya, film Pacific Rim 2 akan tayang pada 4 Agustus 2017. Hingga saat ini, baru Ron Perlman dan Charlie Hunnam yang dikabarkan akan tampil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading