Sukses

Entertainment

Charlie Hunnam Kritik Film 'Pacific Rim' Bergantung Efek Visual

Fimela.com, Jakarta Setelah dipastikan judul sekuel Pacific Rim dan jadwal produksinya pada awal tahun 2016. Aktor Charlie Hunnam akan kembali menjadi salah satu tokoh penting film tersebut. Pemeran utama Raleigh ini merasa film 'Pacific Rim' terlalu menitikberatkan isi filmnya pada aspek teknik efek visualnya.

Menurut Charlie jika sudah menyangkut hal itu, karakterisasi karakternya menjadi kurang menonjol dan Ia lebih senang apabila film ini lebih berfokus pada akting setiap aktor. Ia menyesalkan seringnya publik lebih menyukai efek-efek visual yang ada di film ini dibanding jalan ceritanya.

 Charlie Hunnam Pacific Rim 2. Foto: Screenrant

"Aku rasa dunia dan monster buatan dan semua semacamnya memang menarik, namun hanya sebagai elemen kedua setelah jalan cerita. Saat hal itu menjadi lebih penting dari ceritanya aku sedikit khawatir kalian akan kehilangan saya," ujar Charlie seperti yang dilansir dari EW.

Baca Juga: 'Pacific Rim 2' Mulai Syuting November 2015 dengan Judul ‘Maelst'

Menurutnya ia dan seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film telah berusaha keras agar keduanya kedua aspek ini seimbang. “Bukan berarti saya tidak bangga dengan film 'Pacific Rim', justru saya sangat bangga dengan film ini, saya sangat menyukainya, oleh karena itu kami harus memberikan segalanya untuk membuat film ini lebih baik dari segi karakter dan ceritanya,” ungkap Charlie.

Del Torro Pacific Rim 2. Foto: Screenrant

Charlie Hunnam berharap ada perubahan ke arah yang lebih baik di segala aspek nantinya. Film 'Pacific Rim 2' arahan Guillermo del Toro ini sendiri akan rilis pada 4 Agustus 2017. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading