Sukses

Entertainment

Sekuel Pacific Rim Terancam Tak Akan Pernah Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Isu tak sedap menerpa sekuel Pacific Rim. Beberapa waktu lalu, berhembus kabar kalau syuting film keduanya tidak akan dimulai hingga akhir 2015. Namun yang terbaru, Legendary dan Universal kabarnya tak akan pernah memproduksi Pacific Rim 2.

Seperti dilansir Slashfilm, kedua rumah produksi itu telah memutuskan untuk menghentikan sementara proses produksi Pacific Rim 2. Kabarnya, dana produksi yang terlalu besar menjadi salah satu pemicunya. Film ditargetkan akan menelan biaya hingga 190 juta USD.

Poster film Pacific Rim. Foto: via mcmbuzz.com

Budget yang tak sedikit ini dilatarbelakangi oleh plot ceritanya. Seperti diketahui, sutradara Guillermo del Toro menjanjikan pertempuran yang hebat dan berkelas di film Pacific Rim 2 nanti. Para robot pun kabarnya akan mengalami perombakan.

Baca Juga: Syuting Sekuel Film Pacific Rim Ditunda Hingga 2016

Sekuel Pacific Rim ini sudah direncanakan Guillermo dari sebelum premier film Pacific Rim pada 2013 lalu. Satu tahun berselang, ia pun menetapkan jadwal rilis Pacific Rim 2 yaitu 7 April 2017. Perubahan kembali terjadi. Universal mengumumkan akan merilis film pada 4 Agustus 2017.

Pacific Rim 2. Foto: via slashfilm.com

Ternyata tak hanya jadwal rilis yang terombang- ambing, tapi juga jadwal syutingnya. Pada mulanya, Guillermo akan memulai proses syuting pada November 2015. Tanpa alasan yang jelas, jadwal syuting dimundurkan hingga awal 2016 mendatang.

Melihat kabar yang berubah-ubah tersebut, maka sangat wajar ketika berhembus kabar jika Pacific Rim 2 akan ditunda produksinya. Bahkan, tidak akan pernah diproduksi lagi. Hingga saat ini, baik pihak Universal maupun Legendary belum memberikan konfirmasi pasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading