Sukses

Entertainment

Universal Klarifikasi Isu Pembatalan Film Pacific Rim 2

Fimela.com, Jakarta Nasib film Pacific Rim 2 memang tengah terombang ambing. Isu pembatalan sempat menerpa film besutan Guillermo del Toro ini. Pihak Universal selaku rumah produksi pun akhirnya mengklarifikasi soal isu tersebut.

"Legendary dan Universal Pictures telah berkomitmen untuk memproduksi Pacific Rim 2, yang merupakan sekuel dari Pacific Rim yang rilis 2013 lalu. Kami memutuskan untuk menunda waktu produksi dan rilis film Pacific Rim," ungkap salah satu perwakilan Universal kepada Aceshowbiz (29/9).

 Guillermo Del Toro. Foto: via ewinsidemovies.wordpress.com

Universal memiliki alasannya sendiri untuk menunda produksi Pacific Rim 2. Menurutnya, film harus dibuat lebih spektakuler dibanding film pertamanya. "Tim kreatif kami tengah melanjutkan usaha untuk membuat pengalaman yang luar biasa dari film pertama," sambungnya.

Baca Juga: Guillermo del Toro Angkat Bicara Soal Pembatalan Pacific Rim 2

Sebelumnya, sutradara del Toro juga pernah membantah isu pembatalan film Pacific Rim 2. "Kami sedang mengerjakan skenario dan budget-nya dalam tiga minggu ini. Sejauh ini saya yakin itu (Pacific Rim 2) tidak akan hilang," ucapnya.

Pacific Rim 2. Foto: via chud.com

Film Pacific Rim yang rilis pada 2013 lalu memang telah mendulang kesuksesan. Bahkan, film ini sanggup menembus box office beberapa negara. Angka yang didapatakan oleh film mencapai 411 juta USD (sekitar Rp 602 milar).

Di sisi lain, Universal baru saja mengumumkan jadwal rilis film lainnya seperti Pitch Perfect 3 yaitu pada 21 Juli 2017. Sedangkan film Pacific Rim 2 tetap pada jadwal semula, 4 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading