Sukses

Entertainment

Leta Lestrange Akan Hadir di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Menikmati Fantastic Beasts, pasti kamu sudah tahu karkter Leta Strange. Yup, selain Dumbledore dan Gellert Grindelwald, tokoh ini sudah dikonfirmasi akan hadir dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa film kedua mungkin akan menceritakan tentang kisah bangkitnya kekuatan Grindelwald. Tentu saja fakta tersebut juga menjadi salah satu alasan untuk menantikan sekuel Fantastic Beasts.

Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange. (Via: istimewa)

Dilansir dari ScreenRant, hadirnya tokoh Leta Lestrange dalam sekuel film tersebut adalah sebuah hal yang mengagetkan. Kendati demikian nama belakang Lestrange tidaklah asing lantaran Bellatrix Lestrange merupakan salah satu pengikut setia Voldemort di film Harry Potter. Sementara Leta sendiri diperkenalkan sebagai seseorang yang miliki hubungan romantisdenga n Newt Scamander.

"Ya, Leta Lestrange akan hadir di film ke dua. Karakternya sangatlah rumit, 'rusak', dan juga membingungkan, sementara Newt tentu saja masih mencintainya. Dia seperti memiliki kekuatan untuk Newt, dan ya Leta merupakan sebuah figur yang tragis. Jadi, kami akan memperlihatkan lebih banyak tentangnya di film kedua," ujar sutradara, David Yates pada Cinema Blend

Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Fantastic Beasts sanggup menjadi perbincangan dunia. Film ini pun dinilai mampu meringankan rasa rindu bagi pecinta Harry Potter. Sementara itu, Fantastic Beasts 2 pun kini dalam masa penggarapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading