Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Alasan Johnny Depp Bermain di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Minggu kemarin, Fantastic Beasts menjadi salah satu topik pembicaraan hangat setelah Doctor Strange. Tentu saja, hal tersebut lantaran banyak orang yang tumbuh besar dengan film Harry Potter. Kini ada baiknya kamu mengikuti perkembangan Fantastic Beasts 2.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum penayangan Fantastic Beasts, sudah diketahui bahwa sekuel film ini sudah dalam proses pembuatan. Johnny Depp adalah salah satu aktor yang sudah terkonfirmasi akan memerankan Gellert Grindelwald dalam seri prekuel ini.

Padahal Johnny Depp tak terlalu setuju dengan pilihan karier sebagai model yang dijalani oleh putrinya. Namun sebagai sosok orangtua, dirinya hanya mendukung dan mendoakan. (AFP/Bintang.com)

Mengenai hal tersebut, sang produser, David Heyman pun angkat bicara mengenai keterlibatan Johnny Depp dalam pemilihan karakter Grindelwald. Tentu saja Warner Bros takkan sembarangan dalam pemilihan karakter untuk seseorang yang sangat berpengaruh dalam ilmu hitam di dunia sihir Harry Potter.

"Itu terjadi akhir tahun lalu. Kami mengambil gambar di awal tahun ini karena sudah ada kesempatan. Apa yang kami inginkan adalah seorang aktor yang iconic untuk memerankan Grindelwald. Tentu saja, hal tersebut karena Grindelwald merupakan karakter iconic yang miliki peran signifian dalam cerita ini,"

Lebih dalam Heymen mengatakan bahwa ia melihat hal tersebut dalam diri Johnny Depp. Pihak produksi mencari seseorang yan bisa menggoda, tampan, berkarakter, iconic dan aktor yang hebat. Depp bisa menjadi seseorang yang tak dapat ditolak, kuat dan dia bisa menciptakan karakter-karakter iconic dan saat ia mengambil sebuah keputusan, dirinya bisa membuat hal tersebut tak terlihat jelas. Sangat tidak terprediksi.

Johnny Depp sebagai Willy Wonka. Foto: New York Daily News

Hadirnya Johnny Depp sebagai Grindelwald di [Fantastic Beasts 2]((2649910 "") sebenarnya menghadirkan kontroversi. Dilansir dari ScreenRant, salah satunya adalah karena dirinya memang sudah terbiasa memerankan karakter yang aneh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading