Sukses

Entertainment

Fakta Dumbledore Gay Akan Terungkap di Fantastic Beasts 2?

Fimela.com, Jakarta Novel pertama J.K Rowling, Harry Potter muncul pada tahun 1997. Buku ini pun sukses merangkul semua kalangan dan menjadi femomena budaya pop dari dulu hingga kini. 7 buku yang menjadi 8 film franchise ini telah diselesaikan tahun 2011. Namun sepertinya J.K Rowling masih ingin membahagiakan para penikmat Harry Potter denggan perilisan Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Ditulis sendiri oleh J.K Rowling dan disutradarai oleh David Yates yang juga telah menggarap Harry Potter, Fantastic Beasts akan menjadi 5 film dan yang pertama akan dimeriahkan oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.Film pertama berlatarkan waktu di tahun 1920 dan tempat di New York. Dikisahkan Newt mencari para monster-monster yang kabur dari pengawasannya.

Albus Dumbledore dikabarkan akan muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them

Film Fantastic Beasts sudah bisa ditonton bulan November di bioskop Amerika. Sementara itu, J.K Rowling pun sudah menggarap sekuel filmnya. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Screen Rant, di film kedua Fantastic Beasts, kemungkinan ia akan membahas tentang preferensi seksual Dumbledore. Banyak penggemar yang mempertanyakan mengenai akankah film tersebut mengeksplore hubungannya dengan Gellert Grindelwald.

"Aku tidak bisa memberitahukan kamu semuanya karena ini akan menjadi 5 film. Jadi masih banyak hal yang belum boleh dikatakan tentang hubungan tersebut. Aku hanya akan mengatakan bahwa Dumbledore adalah anak yang sangat pintar. Kita pun akan melihat bagaimana dia berposes dalam hidupnya. Sejauh ini, tentang seksualitasnya pun akan bersangkutan," ujar J.K Rowling seperti yang dikutip dari Screen Rant.

Johnny Depp akan jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 2. (AFP/Bintang.com)

Para penggemar Harry Potter pasti sudah tahu bahwa preferensi seksual Dumbledore tidak pernah tergambarkan secara eksplisit dalam buku-bukunya meskipun hubungan kedekatannya dengan Grindelwald sudah disebutkan. Meski demikian, dalam sebuah sesi tanya jawab dengan fans pada tahun 2007, Rowling mengonfirmasi bahwa Dumbledore adalah seorang gay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading