Sukses

Entertainment

Ludes, Promotor Siapkan Tiket Ekstra untuk Coldplay Singapore

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu kurang dari 2 jam, tiket Coldplay A Head Full of Dreams Tour Singapore ludes terjual. Meski begitu masih banyak fans yang ingin menikmati konser tersebut di Singapore National Stadium 1 April mendatang.

Faktanya, banyak sekali fans Coldplay Indonesia yang tak kebagian tiket resmi yang dijual 21 November kemarin. Banyak dari mereka mengeluh lantaran sistem website yang overload hingga terjadi crash dan tiket pun lepas dari genggaman.

Promotor siapkan tiket ekstra Coldplay Singapore

Melihat animo yang begitu besar, Sports Hub Singapore menghembuskan kabar gembira bagi penonton yang kecewa. Mereka mengumumkan rencana untuk menambah kapasitas venue sehingga bisa menjual tiket ekstra.

Berdasarkan info dari Sports Hub dan Live Nation Lushington, pengumuman selanjutnya tentang tiket tambahan bakal dikabarkan pada hari Rabu atau Kamis mendatang. Hal ini juga dikarenakan banyak reseller yang menyalahi regulasi penjualan tiket bahkan memanipulasinya.

"Kami sarankan Anda tidak membeli tiket di reseller yang tidak resmi karena beberapa tiket sudah kami bekukan, dan pemegangnya takkan bisa memasuki venue," tulis akun Live Nation Lushington.

Mengetahui kabar ini, para calon penonton pun merasa masih ada kesempatan kedua untuk menjadi saksi kerennya tur Coldplay Singapore. Pasalnya, harga tiket dari para reseller yang beredar di internet bisa naik delapan hingga sepuluh kali lipat dari harga normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading