Sukses

Entertainment

Coldplay Singapore, Tiket Melambung dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Coldplay Singapore jadi topic yang banyak dibahas di Twitter beberapa jam lalu. Bukan kebetulan, karena hari ini tiket resmi tur A Head Full Of Dreams Tour di negara tetangga dijual ke publik.

Antusiasme tak hanya datang dari warga Singapura, tapi juga negara-negara tetangga seperti Malaysia dan indonesia. Mereka berharap bisa menyaksikan penampilan Chris Martin dkk meski harus menempuh perjalanan pesawat.

Coldplay (AFP/Bintang.com)

Penjualan tiket dibuka mulai jam 10 pagi waktu Singapura, dan langsung ludes dalam waktu kurang lebih satu setengah jam. Fans yang memburu tiket pun harus gigit jari karena server situs penyedia tiket mengalami down akibat banyaknya pengunjung.

"Padahal tinggal checkout payment, pas diklik langsung hang terus crash," ungkap Dita salah satu fans yang menelan kecewa lantaran tak kebagian tiket.

Pemesanan online ticket Coldplay Singapore

Namun di luar sana tak sedikit pihak reseller yang menyediakan tiket Coldplay Singapura. Hanya saja harga yang ditawarkan berlipat-lipat kali lebih mahal dari harga wajar. Tiket termurah contohnya, Category 4 Seated yang harga resminya Rp 1 jutaan menjadi Rp 9 sampai 12 jutaan di tangan reseller.

Harga tiket reseller yang tidak wajar ini membuat banyak netizen menyampaikan keluhannya di hashtag Coldplay Singapore. Meski begitu, ada juga dari mereka yang rela merogoh kocek lebih dalam demi menonton sang idola.

Loading