Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Ejek Melania Trump di AMA 2016

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika yang berlangsung pada 8 November lalu telah menimbulkan banyak penolakan, termasuk dari selebriti Hollywood seperti Gigi Hadid. Dalam penampilannya sebagai pembawa acara AMA 2016, Gigi pun mengejek Melania Trump dengan leluconnya.

Gigi Hadid mengejek Melania Trump di AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Pada Minggu (20/11/2016) malam, model berusia 21 tahun tersebut menyampikan leluconnya menggunakan aksen Eropa Timur, meniru Melania. "Saya mencintai suami saya, Presiden Barack Obama, dan anak-anak kita Sasha dan Malia," kata Gigi Hadid seperti dilaporkan Dailymail.

Kalimat yang disampaikan Gigi tersebut pun diartikan sebagai sindiran untuk Melania, yang dianggap mencontek pidato Michelle Obama.

Gigi Hadid bersama Jay Pharoah saat memandu AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid mengejek Melania Trump di AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Dalam penampilannya tersebut, Gigi tak hanya meniru aksen Melania Trump, namun ia juga menirukan mimik muka yang biasa ditampilkan oleh calon ibu negara tersebut. Sontak, gaya bicara dan mimik muka Gigi pun mengundang gelak tawa undangan yang hadir malam itu.

Gigi Hadid mengejek Melania Trump di AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Namun, tindakan Gigi Hadid yang menirukan Melania Trump pun mendapatkan kecaman dari netizen, di mana Gigi dianggap rasis. Gigi akhir-akhir ini memang tengah mendapat banyak serangan, selain dari netizen, ia pun diklaporkan di-bully oleh model Victoria Secret lainnya, karena dianggap mendapatkan popularitas secara instan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading