Sukses

Entertainment

Cloud9 Manado Benarkan Al Ghazali Batal Manggung

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Al Ghazali show di Cloud9, sebuah tempat hiburan malam, Sabtu (19/11/2016) di Manado diprotes sejumlah organisasi adat/LSM. Penolakan tersebut berimbas pada diturunkannya spandok promo penampilan Al Ghazali. Aksi penolakan tersebut sudah berlangsung sejak aksi demo Bela NKRI 17 November di Manado.

Akun gosip @thereal_jenk_kelin memposting kabar tentang aksi penolakan tersebut. Menurut pemberitaan dari media lokal di Manado, perwakilan aksi demo Bela NKRI sudah bertemu dengan manajemen Cloud9 dan sepakat untuk membatalkan pertunjukan Al Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Promo aksi panggung Al Ghazali di Cloud9 Manado melalui instagram resmi Cloud9 Manado. (Instagram @cloud9_manado)

Perihal pembatalan aksi panggung Al Ghazali di Cloud9 dibenarkan oleh Naomi, salah satu staf Cloud9 saat dihubungi Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

"Ya benar (pembatalan Al Ghazali) cuma saya nggak bisa kasih keterangan banyak. Mungkin akan ada penjelasan dari pihak manajemen selanjutnya. Mohon maaf untuk sekarang masalah itu, saya tidak bisa berkomentar," ujar Naomi.

Al Ghazali saat beraksi sebagai DJ. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kabar yang beredar kencang, penolakan sebagian masyarakat yang diwakilkan LSM di Manado atas penampilan Al Ghazali di Cloud9, lantaran imbas perilaku Ahmad Dhani, sang ayah terkait orasi aksi damai demo 4 November lalu.

Saat itu, Ahmad Dhani diduga telah menghina presiden Jokowi. Namun dalam keterangan persnya, Ahmad Dhani tidak merasa memberikan pernyataan yang menghina presiden dalam aksinya. Namun netizen berkicau, pelarangan tampilnya Al Ghazali di Cloud9, lantaran imbas dari orasi Ahmad Dhani tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading