Sukses

Entertainment

Arti Perubahan Ekor Duyung Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Meskipun baru dua episode, drama Legend of the Blue Sea sukses membuat penggemar drama Korea baper alias terbawa perasaan. Kisah putri duyung yang berubah menjadi manusia ini banyak menampilkan adegan lucu. Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho berhasil menunjukkan chemistry yang kuat.

Beberapa hal detail dari putri duyung mungkin lepas dari pandangan Anda. Seperti Lee Min Ho yang menjalani dua karakter berbeda dari era kerajaan dan masa kini, duyung yang diperankan Jun Ji Hyun sebenarnya juga mengalami perubahan, terutama perubahan warna ekor dan sirip.

Dalam Episode 1, ketika Jun Ji Hyun ditangkap oleh manusia serakah warna ekornya emas. Namun dalam alur cerita masa kini warnanya berubah perak. Apa yang terjadi? Setiap putri duyung memiliki warna ekor yang unik, artinya mereka duyung yang berbeda.

Dikutip dari Soompi, Putri duyung yang bertemu Dam Ryung (Lee Min Ho) saat itu memiliki sisik emas, dan putri duyung yang bertemu Joon Jae (Lee Min Ho) di hari modern memiliki sisik perak. Putri duyung masa kini secara tak sengaja menemukan gelang yang dikenakan Dam Ryung d Sama seperti Dam Ryung memiliki hubungan dengan putri duyung emas, Joon Jae juga akan memiliki hubungan dengan putri duyung perak. Kedua cerita belum terungkap, dan mungkin akan menjadi kisah di episode berikutnya.

Dalam Episode 2, Jun Ji Hyun mengungkapkan bahwa putri duyung berkomunikasi melalui telepati. Kemampuan duyung menyerap bahasa manusia, budaya, dan bahkan memerangi teknik sangat cepat. Bahkan untuk menirukan adegan laga untuk menghajar sekelompok gangster dengan tendangan kuatpun diadaptasi hanya dengan menonton film.

Upaya Jun Ji Hyun untuk menciptakan karakter putri duyung butuh perjuangan yang berat. Dia harus melakukan syuting bawah air. Selain itu Jun Ji Hyun harus berenang di dalam air adalah alami dan mudah, dengan ekspresi wajah santai. Untuk itu, Jun Ji Hyun dilatih berenang sebelumnya.

Pekerjaan sulit lain adalah proses CGI yang harus ditambahkan. Jun Ji Hyun masih diperlukan tampil sebagai putri duyung dengan setelan hijau. Meskipun kekurangan oksigen, tekanan air, dan potensi hipotermia, Jun Ji Hyun terkesan staf dengan dedikasinya untuk kerajinannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading