Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Cium Bibir Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Dua episode drama Korea, Legend of the Blue Sea sukses menyuguhkan sederet kejutan. Terlebih alur cerita dan sederet adegan yang terlibat dua pemain utama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun begitu mencuri perhatian.

Di bagian akhir episode kedua menampilkan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan putri duyung (Jun Ji Hyun) berada di pinggir laut dan terperangkap oleh para laki-laki yang ingin menangkap Joon Jae. Tak lama, putri duyung menarik Joon Jae dan mereka terjun bersama ke laut.

Drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Usai terjun, Joon Jae sempat tidak sadarkan diri dan putri duyung memegang tubuh Joon Jae. Di saat itu, Joon Jae membuka mata dan menyadari bahwa wanita yang bersamanya itu adalah putri duyung. Si putri duyung pun mendaratkan kecupan manis bibir Joon Jae.

Lalu, cuplikan episode ketiga pun muncul dan menampilkan Joon Jae dan putri duyung yang tengah berada di mobil dan membicarakan mengenai Seoul. Si putri duyung mengaku tidak pernah ke Seoul, Joon Jae pun menjelaskan akan ada banyak hal yang disukai di Seoul.

Jun Ji Hyun mencium Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Putri duyung juga nampak kembali memamerkan nafsu makannya yang luar biasa. Hingga Lee muncul dengan mengenakan jas dan sedang berada di balik kemudi mobil. Sementara, putri duyung masih kagum dan melihat sekitar Seoul.

Penasaran kira-kira seperti apa kelanjutan drama Legend of the Blue Sea di episode ketiga yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis waktu Korea Selatan? Kita nantikan saja kejutan lain yang disuguhkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading