Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Bersyukur Jadi Nominator SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi salah satu nominator SCTV Awards 2016 untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, Paramitha Rusady mengaku sangat bersyukur. Dikatakan Paramitha, itu semua berkat dukungan orang-orang yang senantiasa memberikan dukungan padanya agar tetap terus berkarya.

"Alhamdulillah, senang, bersyukur. Semua perjalanan saya belajar sekecil apapun harus disyukurin. Itu tidak lepas dari rekan pers, fans, orang-orang yang mendukung," ucap Paramitha Rusady ditemui saat latihan vokal jelang SCTV Awards 2016 di Studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Paramitha Rusady (Nurwahyunan/bintang.com)

Ditambahkan Paramitha, dalam perjalanan karier aktingnya hingga saat ini, ia tidak pernah sama sekali menargetkan penghargaan. Yang utama baginya adalah berkarya tanpa pamrih.

"Aku rasa, prinsip bekerja aku tanpa pamrih, main film atau nyanyi nggak harus target dapat piala atau nominasi, yang penting itu tulus dan penuh cinta, dan itu buat aku senang," tandasnya.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

Malam puncak SCTV Awards 2016 sendiri akan digelar pada 30 November 2016 mendatang. Di kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, Paramitha Rusady bersaing dengan Audi Marissa, Dahlia Christian, Deswita Maharani, dan Fanny Ghassani. Untuk memberikan dukungan, Anda bisa menyampaikan dukungan lewat SMS dan Twitter.

 

What's On Fimela
Loading