Sukses

Entertainment

Untuk Menjaga Penampilan, Paramitha Rusady Tak Pakai Ramuan

Fimela.com, Jakarta Usia memang akan memasuki setengah abad di Agustus 2016 nanti, namun Paramitha Rusady masih terlihat cantik dan mempesona. Ia tidak pernah mengandalkan aneka ramuan untuk menjaga penampilannya.

Kecantikan yang ia miliki dianggap sebagai anugerah yang diberikan oleh Allah. Menurutnya, semua perempuan memang pantas menyandang predikat cantik. Namun yang terpenting adalah bagaimana menjadi seorang pribadi yang lebih baik di setiap hari.

Paramitha Rusady. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ada, kalau saya bilang ramuannya itu blessing. Saya paling bingung kalau ditanya ramuan cantik. Karena nggak ada manusia yang sempurna. Tapi bagaimana kita memperbaiki diri menjadi better person every day. Semua perempuan berhak dipuji menjadi cantik," kata Paramitha di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Lantas apa resep awet muda Paramitha Rusady? Dan menurutnya, senyum merupakan kunci dari awet muda itu sendiri. Dan menurut Paramitha, cantik itu merupakan hal yang relatif.

Paramitha Rusady. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Cantik itu relatif. Cantik itu ketika mau memanage hati untuk selalu memberikan energi yang baik. Kalau untuk paras yang cantik harus senyum. Untuk badan yang langsing harus mau berbagi, bukan materi tapi ilmu dari paras yang cantik, senyum yang ikhlas dan tulus," papar Paramitha Rusady.

Saat ini Paramitha Rusady terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul My Journey: Mencari Mata Air. Film Adventure ini digagas untuk mengajak masyarakat untuk melestarikan mata air demi kelangsungan hidup kedepannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading