Sukses

Lifestyle

Berusia 109 Tahun, Rahasia Umur Panjang Nenek Ini Mengherankan

Fimela.com, Jakarta Kamu dan banyak orang di Bumi mungkin tumbuh dalam lingkungan sosial yang terus menerus 'mengingatkan' akan pentingnya pernikahan, akan prioritas untuk menemukan pasangan, namun bagaimana kalau persepsi itu dijungkirbalikkan dengan satu bukti autentik?

Metro mewartakan, adalah Nellie Wright, seorang perempuan asal Scarborough, Yorkshire, Britania Raya, yang baru saja menjejak usia 109 tahun. Telah mencapai usia lebih dari seabad, mungkin banyak orang yang menanyakan rahasia umur panjang Nellie.

Nellie Wright, nenek berusia 109 tahun yang berbagi rahasia umur panjangnya. (yorkpress.co.uk)

Di luar jawaban mainstream, sebagaimana dilaporkan Metro, Nellie mengaku bisa berumur panjang karena ia selalu menghindari romantisme dengan lelaki. Tak ada pacar, tak ada suami. Tak sekali pun selama hidupnya. "Aku menjauh dari lelaki selama hidupku, sepenuhnya," ujar Nellie.

Perawat yang menjaga Nellie, Tracy Wood, mendeskripsikan, seperti dimuat Metro, Nellie mengaku bahwa tak dekat dengan lelaki mana pun jadi rahasianya berumur panjang. Namun tentu saja faktor tersebut bersifat tentatif. Mungkin baik untuk Nellie, belum tentu bisa diterapkan pada kebanyakan orang.

Nellie Wright, nenek berusia 109 tahun yang berbagi rahasia umur panjangnya. (thescarboroughnews.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading