Sukses

Entertainment

Ibu Rosida - Nenek Laudya Cynthia Bella Wafat di Hari yang Sama

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama berjuang melawan kanker payudara, akhirnya Ibu Rosida menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (12/2/2016). Sedihnya, di hari yang sama, nenek Laudya Cynthia Bella juga dinyatakan berpulang.

Sebagimana disampaikan oleh anggota Lovepink, Shanti Persada, kepada Bintang.com, Ibu Rosida berpulang pada pukul 08.07 pagi ini. Kondisinya memang mengalami penurunan sejak semalam sebelumnya.

Kondisi Ibu Rosida saat pertama kali dibantu Andien Aisyah (Instagram/@andienaisyah)

"Tadi malam jam 9 keadaan menurun, saya teleponan sama dokter, katanya menurun maksimalkan. Pihak rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin, peralatan dilengkapi di kamar, tapi ternyata nyawa Ibu Rosida tetap tidak tertolong," ungkap Shanti lewat sambungan telepon.

Kondisi yang berbeda dialami oleh nenek Laudya Cynthia Bella, Djadja Jumenah yang memang sudah berusia lanjut. Kabar kematian sang nenek sendiri disampaikan oleh Bella lewat Instagramnya.

Laudya Cynthia Bella (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Inalillahiwainailllaihi rojiun. selamat Jalan Nenek tercinta kami,Nenek djadja jumenah ibunda dari mama tersayang kami, mama Menny. Semoga Amal ibadah nya diterima Allah SWT. sampe kapanpun Nenek selalu ada di hati kami.❤️ •12feb2016• #Alhamdulillah #itsfriday #laudyacintyabella #berbagiceritawithlcb," tulis Bella.

Laudya Cynthia Bella tidak menjelaskan penyebab kematian sang nenek di akun Instagramnya. Sedangkan Ibu Rosida belakangan ini memang sudah menjadi sorotan karena kondisi hidupnya yang memprihatinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading