Sukses

Entertainment

Nenek Laudya Cynthia Bella Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan keluarga sedang dihantam duka mendalam. Pasalnya hari ini, Jumat (12/2/2016), neneknya yang bernama Djadja Jumenah telah menghembuskan napas terakhir.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Bella lewat postingan Instagramnya siang ini. Selain itu, sang bintang juga menuliskan kata-kata manis untuk mengantarkan kepergian sang nenek.

Kenangan Laudya Cynthia Bella dan sang nenek (via Instagram/laudyacynthiabella)

"Inalillahiwainailllaihi rojiun. selamat Jalan Nenek tercinta kami,Nenek djadja jumenah ibunda dari mama tersayang kami, mama Menny," demikian kata-kata yang ditulis Laudya Cynthia Bella.

Selain itu, dia juga mengunggah foto dirinya bersama sang nenek, saat almarhumah masih hidup. Foto yang dipajang dalam mode hitam seolah mewakili suasana duka yang melingkupi Bella dan keluarga.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga Amal ibadah nya diterima Allah SWT. sampe kapanpun Nenek selalu ada di hati kami.❤️ •12feb2016• #Alhamdulillah #itsfriday #laudyacintyabella #berbagiceritawithlcb," lanjut Bella.

Dalam waktu singkat, berbagai ucapan duka pun mengalir di akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Netizen ikut memberikan lantunan doa untuk Djadja Jumenah dan keluarga yang ditinggalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading