Sukses

Lifestyle

Melawan Kanker Payudara, Ibu Rosida Akhirnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Ibu Rosida untuk melawan kanker payudara yang telah menggerogoti sebagian tubuhnya akhirnya berakhir sudah. Jumat (12/2/2016) pukul 08.07 pagi wanita berusia 46 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya. Berita meninggalnya Ibu Rosida disampaikan langsung oleh Shanti Persada, anggota Lovepink kepada Bintang.com.

“Innaillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang pagi ini sekitar pukul 08:07 Ibu Rosida yang terkasih, kiranya Allah berikan tempat terbaik di sisiNYA dlm keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya diampuni segala kesalahan /khilafnya dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan kesabaran dan keikhlasan,” tulis Shanti dalam pesan singkatnya yang diterima Bintang.com, Jumat (12/2/2016).

Ibu Rosida tengah menerima perawatan dari suster di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Rabu (10/2/2016) | (Gadis Abdul/Bintang.com)

Shanti menjelaskan bahwa sejak tadi malam kondisi Ibu Rosida memang sudah sangat menurun. “Tadi malam jam 9 keadaan menurun, saya teleponan sama dokter, katanya menurun maksimalkan. Pihak rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin, peralatan dilengkapi di kamar, tapi ternyata nyawa Ibu Rosida tetap tidak tertolong,” jelas Shanti. Rencananya Ibu Rosida akan dimakamkan siang nanti di Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading