Sukses

Entertainment

Semangat Personel Stellar Jelang Konser Solo Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Akhirnya hari yang dinanti untuk konser girlband k-pop Stellar datang juga. Tepat hari ini, Jumat (22/4/2016) konser solo mereka akan diselenggarakan di Yes24 MUVHALL, Seoul, Korea Selatan pukul 10 malam waktu Korea.

Sebelumnya, personel girlband pelantun Sting ini menunjukkan semangat mereka jelang konser. Hal itu dibagikan lewat akun Instagram pribadi.

Antusias tersebut nampak jelas dari potret personel Hyoeun. Ia mengunggah foto tengah dikelilingi oleh instrumen dan berpose di depan kaca dengan caption "hari sebelum konser".

Hyoeun juga terlihat lucu dengan menggunakan kostum berwarna kuning. Tak mau kalah dengan Hyoeun, Gayoung pun mengenakan kostum sama dilengkapi dengan caption antusiasnya menjelang konser malam ini.

 

#하루전

A photo posted by 이효은 (@stellar_he_) on

Apakah kamu juga merasakan antusias yang sama dengan personel Stellar? Bagi kamu yang belum memiliki tiket untuk menyaksikan konser mereka, tiket bisa didapatkan di sini.

Bersiaplah menjadi salah satu saksi penampilan spektakuler Stellar. Jadi tunggu apa lagi? Pesan tiketmu sekarang juga jangan sampai kehabisan.

 

콘서트 ...#으늉 !

A photo posted by 이효은 (@stellar_he_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading