Sukses

Entertainment

Tes DNA Mario Teguh - Kiswinar Selesai, Ini Kata Dokter RS Polri

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah dijadwalkan, Tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai. Pengambilan sample jaringan untuk tes DNA sudah dilakukan Selasa (8/11/2016) di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Hal tersebut diungkapkan dokter ahli DNA RS Polri, Komisaris Besar Polisi Putut Cahyo Widodo, melalui sambungan telepon.

Menurut dokter Putut, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai dan diserahkan ke penyidik Resmob Polda Metro Jaya.

Mario Teguh sudah melakukan tes DNA ditemani oleh kuasa hukum dan sang istri tercinta. (Instagram/@vigalsya)

"Sudah ada hasilnya, tapi mengenai hasilnya silahkan tanyakan kepada penyidik," ujar dokter Putut saat dihubungi Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Pernyataan berbeda disampaikan AKBP Budi Hermanto, Penyidik Resmob Polda Metro Jaya.

"Belumlah kita masih nunggu (hasil tes DNA). Minimal 2 minggu sampai satu bulan. Belum keluar, saya belum tahu karena hasilnya belum keluar. Saya masih belum bisa ngomong juga," ujar Budi Hermanto, Selasa (22/11/2016).

Kiswinar sedang melakukan tes DNA terkait konfliknya dengan Mario Teguh. (Istimewa)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar dilakukan di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur pada Selasa (8/11/2016). Dalam tes DNA itu, disertakan juga Ibu Ariyani, ibunda Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading