Sukses

Entertainment

Isak Tangis Tya Ariestya Ungkap Rasa Sayang untuk Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Kalimat I Love You Mom terdengar mudah, namun sulit untuk diucapkan. Hal itu disadari betul oleh Tya Ariestya. Ketimbang dengan kata-kata, Tya justru lebih sering mengungkapkan rasa sayang kepada sang ibu lewat perbuatan.

Tidak heran, tangis Tya pecah saat diminta mengutarakan isi hatinya kepada sang mama di acara kampanye, PS:I Love You Mama. Bahkan, dia bertekad akan menjadi ibu terbaik bagi buah hatinya.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pokoknya rasa sayang sama aku nggak akan habis. Aku belajar semuanya dari mama, dan aku berusaha menjadi ibu yang baik seperti mama. I love you mom," ucap Tya Ariestya sambil terisak, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2016).

Begitu besar arti mama bagi seorang Tya Ariestya. Saking berartinya, Tya masih sering mengandalkan sang mama jika sedang sakit. Diakui Tya, suami pun tahu betul akan kebiasaannya itu.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sampai sekarang kalau sakit, dan nggak tahan, tangisan pertama pasti bilang mama. Walaupun sudah ada suami pasti begitu. Biasanya aku telepon mama, dan besoknya minta ditemani suami ke rumah mama," kata Tya.

Tya pun mulai membiasakan anak untuk mengungkapkan rasa sayang kepadanya lewat kata-kata. "Biar dia nggak susah bilang gitu. Pas bangun tidur aku elus-elus terus bilang i love you," pungkas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

  • ibu

What's On Fimela
Loading