Sukses

Entertainment

Tak Tahan Godaan, Tya Ariestya Diam-diam Makan Sambal

Fimela.com, Jakarta Hadir di resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, menjadi cobaan terberat bagi Tya Ariestya. Tya dilarang menyantap aneka makanan khas Minang, dengan sambal yang sangat menggugah selera. Pasalnya, saat ini Tya sedang menanti kelahiran anak pertamanya yang sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan.

Nyatanya, Tya tidak kuat menghadapi godaan sajian makanan yang berjajar di resepsi pernikahan Ben dan Ines. Diam-diam, dia tetap menyantap sambal untuk menghilangkan rasa penasarannya.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setiap makanan, sambalnya banyak. Walaupun nggak boleh makan sambal, tapi tadi colongan, makan sedikit," aku Tya Ariestya, usai menghadiri resepsi pernikahan Ben dan Ines, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Menurut Tya, konsep pernikahan yang diusung Ben dan Ines terbilang megah dan sangat bagus. Dia menilai, rona bahagia terpancar jelas di wajah Ben dan Ines menyambut tamu yang hadir.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita juga dengar akad berjalan lancar. Tadi ben juga kasih sambutan, setengah ngemsi dia ya, kata suami aku coba aku yang di depan situ pasti gagap, hehehe," kata Tya.

Di kesempatan yang sama, Tya turut mendoakan atas pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Dia berharap keberkahan selalu menyertai rumahtangga mereka. "Selamat buat Ben dan Ines, mudah-mudahan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah sampai akhir hayat," ucap Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading