Sukses

Entertainment

Nesyana, Istri Ben Kasyafani Siap Jadi Mamud

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih 24 tahun, Nesyana Ayu Nabila siap dengan perannya sebagai mamah muda, setelah resmi dinikahi Ben Kasyafani. Seperti diketahui, Ben memiliki Sienna, buah pernikahannya dengan Marshanda.

Ines mengaku telah melakukan pelbagai persiapan menjadi mamah muda. Salah satunya rajin membaca buku-buku yang membahas soal parenting. Tak jarang, Ines juga sering bertanya dengan ibu Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

"Inshaa Allah. Aku sudah melakukan persiapan sebelum ini. Kayak tanya mama Ben, kan beliau psikolog anak. Atau baca buku parenting," ungkap Ines, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben menambahkan, kebetulan ibunya merupakan psikolog anak. Sang ibu kerap menyarankan Ines ikut seminar-seminar tentang parenting. Bahkan Ines sering disuplai buku-buku yang membahas soal itu.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

"Karena orangtua aku kan psikolog, jadi kita sering konseling. Ibu sering sarankan ikut seminar. Alhamdulillah Ines excited, baca buku. Karena ibu sering supply buku-buku juga buat dibaca," jelas Ben.

Dilanjutkan Ben, mengetahui kedekatan Ines dan Sienna membuatnya merasa nyaman dan tenang. Ines tak segan-segan turun tangan mengurus Sienna untuk urus toilet sekalipun. "Dia dekat sama keluarga dan anak, jadinya senang," ungkap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading