Sukses

Entertainment

Gong Hyo Jin Tak Sabar Ingin Bersama dengan Yoo Ah In

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin dan Yoo Ah In sama-sama memendam keinginan untuk beradu akting. Namun, sampai saat ini belum ada proyek yang menyatukan mereka. Sementara Gong Hyo Jin baru saja mengakhiri drama Jealuesy Incarnate yang dibintanginya bersama Jo Jun Suk.

Kini Gong Hyo Jin mempromosikan film terbarunya, Missing. Di sela-sela promo, Gong Hyo Jin mengungkapkan keinginannya untuk beradu akting dengan Yoo Ah In. Dikutip dari Soompi, Gong Hyo Jin awalnya menyebut ingin beradu pperan denagn Ryan Gosling.

Namun, ketika ditanya kembali apakah sudah tidak berminat dengan Yoo Ah In, Gong Hyo Jin langsung menampiknya. "Saya masih ingin berakting dengan Yo Ah In. Seharusnya dia datang ke acara press screening film ini. Kita sudh menghubungi namun belum ada tanggapan. Ah In, balaslah segera," kata Gong Hyo Jin.

Sebagai aktris, Gong Hyo Jin harus mampu melakoni peran dari berbagai genre drama maupun film. Belakangan, publik dibuat terhipnotis dengan kemampuan akting komedi romantis aktris berusia 35 tahun tersebut. Terakhir Gong Hyo Jin sudah beradu akting dengan Soo Ji Sub, JO In Sung, dan Kim Soo Hyun. Wajar jika kemudia dia menginginkan beradu akting dengan Yoo Ah In.

"Dia (Yoo Ah In) adalah aktor terkenal. Beberapa waktu lalu aku pernah mengatakan ingin bekerjasama dengannya. Itu masih konsisten, jika aku mengatakan nama yang sama lagi," papar Gong Hyo Jin dikutip Kdramastars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading