Sukses

Entertainment

Melihat Dedikasi Jun Ji Hyun untuk Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Legend of the Blue Sea mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, drama ini menjadi tempat kembalinya Lee Min Ho setelah sekian lama vakum dan juga tempat pembuktian kerennya akting Jun Ji Hyun.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa sang sutradara drama tersebut secara terang-terangan memuji Jun Ji Hyun saat menjadi putri duyung. Hal tersebut sangatlah wajar lantaran lawan main Lee Min Ho tersebut harus berurusan dengan air dalam waktu yang lama.

Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea (SBS)

Memerankan seorang putri duyung bukanlah sebuah hal yang mudah. Sang aktor harus beraksi di dalam air dengan geraan natural. Dalam banya Scenes Jun Ji Hyun diharuskan untuk berenang di dalam air dan terlihat natural bahkan mudah. Tak lupa dengan ekspresi wajah yang harus pula terllihat tenang.

Untuk memerankan karakter tersebut, tentu saja Jun Ji Hyun sudah berlatih renang sebelumnya. Namun, hal tersebut tidaklah cukup. Aktris berambut panjang ini harus berenang dengan menggunakan pakaian selayaknya putri duyung dan harus menghemat oksigen, menghadapi tekanan air, dan potensi hypothermia.

Jun Ji Hyun mencium Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Untuk dedikasinya, salah satu pemeran Legend of the Blue Sea, Sung Dong Il malah memuji karakter aktris tersebut. "Pertama aku bertemu Jun Ji Hyun di atas gunung. Ia berada di air untuk 4 hingga 5 jam. Meskipun ia populer dan dibayar tinggi, Jun Ji Hyun sama sekali tidak komplain," ujar Sung Dong Il seperti yang dikutip dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading