Sukses

Entertainment

Jessica Mila Senang Surga di Telapak Kaki Ibu Akhirnya Tayang

Fimela.com, Jakarta Film Surga di Telapak Kaki Ibu adegan yang menguras emosi. Hal itu dirasakan Jessica Mila yang didaulat sebagai pemeran utama bersama dengan Unique Pricilla. Karena itu Mila sangat senang ketika film ini akan ditayangkan 24 November 2016.

Dikatakan Jessica, salah satu adegan yang sangat menguras emosionalnya sebagai anak adalah kala Denay (Jessica Mila) diharuskan membasuh kaki ibunya, Bundo Halimat (Unique Pricilla) agar mendapatkan maaf dari sang ibu atas seluruh kesalahannya. Alhamdulilah senang banget, ini film yang ditunggu-tunggu. karena ini film pertama aku.

Preskon film Surga Di Telapak Kaki Ibu (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku jadi Denay, wanita Padang yang lahir dan besar di Padang. Sebenarnya dia anak baik tapi lingkungan di Jakarta mempengaruhi dia banget. Dalam perjalanan pendidikan di Jakarta dia melakukan kesalahan yang fatal sampai susah banget untuk minta maaf ke ibunya," ujarnya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ini adalah film yang syutingnya pertama kali dilakukan Mila setelah selesai sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dia juga belajar manari demi film ini. "Belajar langsung dari anak-anak untuk menari. Disana setiap anak belajar nari, jadi senang. Belajar tari piring, pas latihan pakai piring plastik biar nggak jatuh," paparnya.

Preskon film Surga Di Telapak Kaki Ibu (Adrian Putra/bintang.com)

Film Surga di Telapak Kaki Ibu juga membuat Mila menyadari hal penting. "Anak-anak itu membuat kesalahan itu bukan karena ingin membuat prangtua kecewa. Kecewa itu bukan cuma orangtua yang merasakan. Anak juga kecewa jika tidak bisa memenuhi harapan orang tua," paparnya.

Selain Jessica Mila dan Unique Pricilla yang menjadi tokoh sentral, beberapa nama lain yang juga turut berperan dalam film produksi K-Pro tersebut antara lain ialah Kevin Julio (Amri) dan Dewi Hughes (Hanifah). Kevin menjadi pemuda down syndrome yang selalu mencintai Denay di film Surga di Telapak Kaki Ibu.

What's On Fimela
Loading