Sukses

Entertainment

Masuk Final Asiknya Jadi Bintang jadi Kado Ultah Tika untuk Ayah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa ditempuh untuk membahagiakan orang tua. Bagi Tika, seorang gadis asal Jakarta, pencapaiannya menembus babak final ajang pencarian bakat bernyanyi Asiknya Jadi Bintang yang diselenggarakan vidio.com merupakan sebuah kebahagiaan yang ganda.

Bukan hanya sebagai jalan dirinya untuk merintis karir bernyanyi. Namun keputusan dewan juri yang meloloskan Tika saat menyanyikan lagu Aku Ingin Pulang milik Nike Ardilla merupakan kado spesial untuk ulang tahun sang ayah.

Asiknya Jadi Bintang (Galih W. Satria/bintang.com)

"Seneng banget jadi finalis. Kebetulan Papa tanggal 9 November kemarin itu ulang tahun. Pas tanggal 14 (November), pas penjurian 5 besar baru bilang, 'Hari ini saya bawa kado yang mungkin spesial banget buat Papa'. Pas bilang saya masuk 5 besar Papa seneng banget, karena sebelumnya Papa sempet bilang saat penyaringan itu susah, pasti nggak masuk, Papa bilang gitu. Akhirnya ini rezeki. Kemarin ke sini aja dianter sama Papa. Papa sampe izin kerja nungguin aku sampai ke hotel," ucap Tika di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Mengenai penampilannya di grand final Asiknya Jadi Bintang, wanita berkerudung itu pun bertekad untuk memberikan penampilan yang terbaik demi menjadi kebanggaan keluarganya. Membawakan lagu milik grup band Kotak, Tika mengaku sudah mempersiapkan sebuah suguhan yang berbeda.

Asiknya Jadi Bintang (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya bawain lagu Kotak yang Selalu Cinta. Karena jenis suara Tika nggak kayak Tantri, jadi Tika bakal bawainnya agak lebih melow. Yang penting menampilkan yang terbaik, yang maksimal, keluarin yang selama ini Tika tahu soal teknik bernyanyi dari pengalaman maupun belajar pas karantina, Insya Allah Tika coba semua," tandasnya.

Meski tidak berharap terlalu tinggi untuk menjadi juara, namun Tika tetap berkeyakinan penampilannya di Vidio.com bisa membuka peluangnya untuk meniti karir di industri musik Indonesia.

"Menang atau kalah nggak Tika pikirin. Yang Tika pede kami udah juara semua. Gimana hasilnya kita udah ngelakuin yang terbaik. Tapi jujur pengen sih berkarir di musik," tandasnya.

Tika menjadi salah satu dari lima finalis yang bakal unjuk kebolehan merebut hati juri saat grand final Asiknya Jadi Bintang. Acara akan ditayangkan secara live streaming di situs vidio.com pada Rabu (23/11/2016) besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading