Sukses

Entertainment

Julie Estelle Selalu Menangis Bahas Soal Mama

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan sosok yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Julie Estelle pun menyadari akan hal itu. Bahkan, dia selalu menangis saat membicarkan sang mama, atau sekadar mengungkapkan rasa sayangnya.

Julie Estelle menghapus air mata (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Seperti saat menghadiri acara kampanye PS:I Love You Mama. Julie tak kuasa menahan tangisnya saat mengungkapkan rasa terimakasih kepada mama, yang sudah mendidik dan membesarkannya.

"Untuk mama, Julie bisa berada di sini, di possi seperti sekarang ini, karena mama. Terimakasih mama atas semua yang diberikan. Terimakasih atas doa-doanya," ucap Julie Estelle terisak, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Julie Estelle (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Julie pun memanjatkan doa untuk kedua orangtuanya, terutama sang mama. Dia berharap, ibunya selalu dalam keadaan sehat dan bisa merasakan kehadiran cucu dari dirinya.

"Semoga mama bisa melihat cucu-cucu dari Julie. Itu yang aku rasakan support mama dan papa. Mereka selalu dukung. Aku bisa seperti sekarang karena support mereka berdua," pungkas Julie Estelle.

What's On Fimela
Loading