Sukses

Entertainment

Bayi Kembar, Buah Manis Kesabaran Surya Saputra - Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang selama 8 tahun pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikabulkan. Cynthia melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan. Mereka menyematkan nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri,  Minggu (20/11/2016).

Kabar bahagia pasangan Cynthia dan Surya diumumkan melalui akun Instagram Cynthia. Dua malaikat kecil mereka yang menangis membuat Cynthia dan Surya berdua ikut menangis.

"Alhamdulilah..setelah perjuangan dan penantian kami selama 8 tahun.. Akhirnya.. tadi Malam pkl 22.10 WIB Bertempat di @RSIABUNDA telah lahir buah hati Kembar Kami (Putra & Putri) ; ATHARVA BIMASENA SAPUTRA dan ATAYA TATJANA AISYAH PUTRI. 2 malaikat kecil kami yg tangisnya membuat kami berdua ikut menangis..we love you..our dearest angels. Terimakasih untuk teman-teman semua atas doa dan support selama ini untuk keluarga kami," ungkap Cynthia sebagai keterangan foto.

Ada empat foto yang diunggah Cynthia dalam bentuk kolase. Dari arah kakan ke kiri; Surya sedang memeperhatikan bayinya. Foto kedua, Surya dan Cynthia sedang berada di ruang persalinan ditemani dokter yang menangani persalinan. Foto ketiga, Surya dan Cynthia sedang tersenyum di ruang persalinan. Foto keempat, Surya sedang memperhatikan bayinya.

Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri nama buah hati pasangan ini. Keduanya lahir dengan bobot 2120 gram untuk yang perempuan dan 1240 yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Lebih dari 5 ribu netizen yang ikut berbahagia atas kelahiran Cynthia dan mengucapkan selamat kepada Cynthia dan Surya. Mereka juga mendoakan agar kedua anaknya jadi anak yang saleh dan saleha, dan berbakti kepada orang tuanya.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menikah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, 8 Juni 2008. Sebagai maskawin, Surya menyerahkan 9 gram emas dan seperangkat alat salat. Ketabahan dan kesabaran mereka berbuah manis ketika mereka dikaruniai bayi kembar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading