Sukses

Entertainment

Tak Ada Lagi Foto David NOAH dalam Akun Instagram Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri mengumumkan akun Instagram-nya yang baru @14graciaz, Senin (21/11/2016). Menurut Gracia, akun Instagram-nya yang lama telah di-hacked dan menggantinya dengan akun yang baru. Tak seperti dalam akun Instagram sebelumnya, dalam akun kali ini tak ada lagi foto Gracia bersama suaminya, David NOAH

"Ini dia Instagram Gracia Indri yang baru @14graciaz .. silahkan di-follow," tulis Gracia sebagai keterangan foto bersama ibundanya, Nevos Setyaningrum.

Gracia Indri dan David NOAH  (Instagram/graciaz14)

Saat ini akun tersebut sudah diikuti lebih dari 30 ribu pengikut. Hingga Rabu (23/11/2016) pagi, ia baru mengunggah empat foto. Dua foto saat ia sendiri, sedangkan dua foto lainnya, foto bersama ibundanya dan foto bersama Ayu Ting Ting.

Hal itu yang membuat netizen bertanya-tanya ke mana David NOAH. Ada juga yang berharap agar Gracia mengunggah foto bersama David.

Gracia Indri umumkan akun Instagram baru (Instagram/@14graciaz)

"Suaminya ke mana? Ko ga pernah keliatan sih kak @14graciaz," tanya akun @mynameisshabrina. "Unggah photo brg @dorfel_dave donk," harap akun @penkdenk. "kakak Gracia foto bareng sama kak David dong," pinta akun @melisabanjarnahor kepada Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading