Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA Sudah Selesai, Pihak Mario Teguh Tak Tahu Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Diam-diam Mario Teguh dan Kiswinar sudah melakukan tes DNA pada Selasa. 8 November 2016 di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorsea, pemeriksaan itu dilakukan atas perintah dari penyidik.

"Kami dihubungi satu hari setelah pemeriksaan Mario Teguh di Resmob Polda Metro Jaya. Saat itu sudah ditentukan waktu dan tempat untuk dilakukan tes DNA," ujar Ferry kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2016).

Kiswinar sedang melakukan tes DNA. (Istimewa)

Menurut dokter Putut, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai dan diserahkan ke pihak penyidik. "Sudah ada hasilnya, tapi mengenai hasilnya silahkan tanyakan kepada penyidik," ujar dokter Putut saat dihubungi Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Terkait hasil tes DNA, pihak Mario Teguh mengaku belum mengetahui hasilnya. "Tidak tahu. Kasusnya ini private, oleh karena itu bersifat tertutup. Yang tahu hasilnya ya pihak penyidik," ujar Vidi saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (22/11/2016).

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh bermula dari pengakuan Kiswinar, jika Mario Teguh adalah ayahnya. Tes DNA menjadi salah satu rujukan untuk membuktikan apakah Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading