Sukses

Entertainment

Lagi, Bella Shofie Disebut Perusak Rumah Tangga Orang

Fimela.com, Jakarta Masih teringat jelas kala Bella Shofie dituding sebagai perusak rumah tangga seorang pengusaha bernama Suryono. Kala itu, Bella menjelaskan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan. Suryono sudah terlebih dulu mendapat izin dari istri terdahulunya untuk menikahi Bella.

Sayangnya, manisnya pernikahan Bella dan Suryono tak berlangsung lama. Bella dan Suryono saling melayangkan gugatan cerai pada Februari 2016 lalu. Hingga saat ini, mereka pun masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Belum juga resmi menyandang status janda, Bella rupanya sudah ketahuan menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan, pria yang disebut sebagai kekasihnya itu masih berstatus sebagai suami orang. Adalah Daniel Rigan, seorang pengusaha tambang batubara di Kalimantan.

"Daniel adalah ayah yang baik untuk istri dan dua anaknya. Namun, sejak pindah ke Balikpapan, dia berubah. Sekitar 3-4 bulan lalu, Irene (istri Daniel) mendapat info dari temannya jika suaminya punya hubungan khusus dengan seorang artis bernama Bella Shofie," ungkap Ferry Juan selaku kuasa hukum Irene saat dihubungi Bintang.com, Rabu (23/11/2016).

Irene dan Ferry Juan. (dok. pribadi Ferry Juan)

Kala mengetahui sang suami berselingkuh, Irene pun tak tinggal diam. Ia langsung mencari tahu nomer ponsel dari Bella. "Akhirnya ditelusuri dan dapat nomer teleponnya. Tapi Bella mengelak. Otomatis, kondisi ini membuat perubahan di rumah tangga Irene dan Daniel," lanjutnya.

Untuk menindaklanjuti, Irene pun berencana untuk menyeret Bella Shofie ke jalur hukum. "Ada rencana untuk laporan ke polisi karena Daniel Rigan dan Irene masih sah suami istri, ada surat nikah dan belum bercerai. Bella Shofie merusak rumah tangga orang," tukas Ferry Juan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading