Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Nyaman dengan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Dari dua episode yang ditayangkan, antusiasme penonton terhadap penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. Apalagi sedari episode awal, drama ini sudah menyuguhkan humor-humor segar.

Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho pun memuji lawan mainnya tersebut. Bahkan ia membicarakan tentang kerennya karier Jun Ji Hyun saat ini. Menurutnya karier lawan mainnya tersebut sangat cemerlang.

Intip kemesraan Lee Min Ho & Ju Ji Hyun di drama The Legend of the Blue Sea (Via: soompi)

Sudah diketahui sebelumnya bahwa kedua Lee Min Ho berperan sebagai Joon Jae dan Jun Ji Hyun memerankan tokoh Shim Chung. Dari awal episode, para penonton sudah merasakan bahwa mereka berdua miliki chemistry yang kuat saat on-screen. Hal tersebut membuat para penggemar dari penjuru dunia tak sabar menantikan episode-episode selanjutnya.

Dilansir dari itechpost, kedua bintang tersebut merasa nyaman saat beradu akting di depan kamera. Bahkan rumor mengatakan bahwa mereka sangat antusias untuk ngobrol bersama.

Jun Ji Hyun mencium Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Kedekatan mereka tentu saja membuahkan hasil yang baik untuk drama Legend of the Blue Sea. Tak heran kalau dari episode pertama rating drama tersebut sudah mencapai dua digit yakni 16,4 persen. Kalau menurut kamu, bagaimana chemistry yang terlihat pada Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading