Sukses

Entertainment

Kekuatan Super Putri Duyung Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea sudah menjadi fenomenal setelah episodenya tayang. Chemistry yang diperlihatkan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho pun sanggup membuat para penonton tak sabar menunggu episode berikutnya.

Menjadi putri duyung tentu saja tak mudah untuk Jun Ji Hyun. Tak hanya sulit diperankan, karakter ini pun menyedot perhatian para penonton. Terutama tentang kekuatan yang ia miliki.

Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea (SBS)

Dalam episode pertama Legend of the Blue Sea membawa para penonton ke dalam era Joseon. Di sana para penonton diceritakan mengenai mitos yang beredar tentang putri duyung. Salah satu karakter di sana mengatakan bahwa seseorang memegang putri duyung tiba-tiba, maka dia akan mengalami hilang ingatan. Benarkah demikian?

Dilansir dari itechpost, dalam dua episode pertama kekuatan magis Jun Ji Hyun mulai terungkap. Di masa lalu, ternyata putri duyung bisa melakukan komunikasi dengan cara telepati. Hal tersebut pun berbeda dengan Jun Ji Hyun di masa depan.

Saat kembali dipertemukan di era modern, Shim Chung (Jun Ji Hyun) bisa belajar tentang cara bertarung dan berbicara hanya dengan menonton film dalam laptop. Ya, putri duyung tak selalu lemah lembut karena mereka punya kekuatan yang berbeda-beda.

Ini kekuatan Jun Ji Hyun sebagai putri duyung di Legend of the Blue Sea (Via: Kgoogle TV)

Sementara mengenai 'penghapusan ingatan' yang terjadi di era Joseon ternyata memang benar adanya. Namun putri duyung yang diperankan Jun Ji Hyun hanya akan mengambil ingatan yang bagi putri duyung itu berbahaya dan tak boleh diingat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading