Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Tawarkan Action di Legend of the Blue Sea Episode 3

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan episode 3 drama Legend of the Blue Sea, SBS meliris foto adegan terbaru Lee Min Ho. Kali ini Lee Min Ho sebagai Dam Ryeong di era Joseon bertarung dengan pedang. Tidak banyak telah terungkap tentang Dam Ryeong sejauh ini.

Karakternya digambarkan sebagai guburnur yang romantis. Dia membantu karakter putri duyung Jun Ji Hyun lepas dari jeratan nelayan. Setelah lepas Dam Ryeong terus menemui putri duyung itu di tengah laut. Bahkan dia membuta lampion yang indah untuk mengundang putri duyung.

Kini, penonton akan melihat sisi yang kuat dan maskulin untuk Dam Ryeong melalui adegan aksi yang akan datang. Karekter Lee Min Ho di dinasti Joseon karakter terlibat dalam beberapa pertempuran sebagai sasaran musuh-musuhnya dia. Pada satu titik bahkan telah ada pisau menunjuk lehernya.

Dikutip dari Soompi, Produser drama ini berjanji bahwa episode mendatang akan membuat penonton lebih jatuh cinta dengan dua karakter Lee Min Ho saat ia memamerkan kemampuan akting yang bagus. Minos, penggemar Lee Min Ho, tentu tak sabar menanti drama yang tayang setipa Rabu dan Kamis ini.

Meskipun baru dua episode, drama Legend of the Blue Sea sukses membuat penggemar drama Korea baper alias terbawa perasaan. Kisah putri duyung yang berubah menjadi manusia ini banyak menampilkan adegan lucu. Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho berhasil menunjukkan chemistry yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading