Sukses

Entertainment

Kevin Feige Lakukan Casting Ulang untuk Pemeran The Avengers?

Fimela.com, Jakarta Mavel Cinematic Universe (MCU) bisa dibilang sukses dalam mencetak film-film sehingga selalu masuk box office. Tentu saja salah satu film mereka, The Avengers, menjadi yang selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari peran aktor-aktor luar biasa seperti Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man dan juga Chris Evans sebagai Captain Amerika. Keterlibatan mereka berarti banyak dalam keberhasilan MCU.

Film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

Dalam sebuah interview, Feige ditanya tentang apakah dirinya akan melakukan casting ulang untuk pemeran Iron Man atau Captain America saat kedua bintang tersebut memutuskan untuk 'pensiun'. Menjawab hal tersebut Feige pun bersyukur dia takkan melakukan hal itu untuk beberapa tahun ke depan.

Namun menurutnya, melakukan casting ulang bukanlah sebuah hal yang mustahil. Apalagi karena hal itu sudah pernah dilakukan oleh MCU. Ia pun mengingatkan bahwa tokoh Spider-Man sudah pernah diganti sebelumnya. Meski demikian, publik menerima hal tersebut.

Chris Evans sebagai Captain America. Foto: via money.cnn.com

Dilansir dari Screen Rant, Kevin Feige lebih dalam menyatakan bahwa membentuk kembali The Avengers merupakan hal yang tak terelakkan bagi MCU ketika memasuki fase terbaru. Meski demikian, sangat tidak realistis rasanya jika berpikir tokoh Iron Man akan hilang ketika Robert Downey dan Chris memutuskan untuk pensiun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading