Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tantang Neymar di Lapangan Hijau Barcelona

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah menarik perhatian orang-orang, termasuk, Neymar, Luis Suarez juga Lionel Messi saat dirinya mengunjungi pusat pelatihan Barcelona. Tak hanya kehadirannya yang mencuri perhatian, Justin pun menantang Neymar untuk bertanding di lapangan hijau.

Justin Bieber berfoto bersama Neymar, Luis Suarez juga Lionel Messi. (via. dailymail)

Sebelum tampil di arena Palau Sant Jordi, Selasa (22/11/2016) malam, Justin Bieber menyempatkan diri menemui dengan trio penyerang Barcelona.

Melansir Dailymail, hari itu, Bieber pun bertarung dilapangan hijau dengan duo asal Brazil, Neymar dan Rafinha. Lewat sebuah video yang diunggah klub Barcelona di media sosial, mereka terlihat sangat akrab berlari menggiring bola di lapangan hijau.

Justin Bieber dan Neymar bertarung di lapangan hijau pusat pelatihan klub Barcelona. (via. Dailymail)

Justin Bieber dan Neymar bertarung di lapangan hijau pusat pelatihan klub Barcelona. (via. Dailymail)

Dalam permainannya, Justin pun berhasil mengalahkan Neymar lewat tendangan pinaltinya. Messi dan Suarez memang tak terlibat di lapangan saat itu, namun mereka berhasil menjadi fotografer dadakan yang mengabadikan keseruan Justin di lapangan hijau di pusat pelatihan klub Barcelona.

Di hari yang sama, tepatnya malam hari sebelum ia menggelar konsernya, Justin Bieber melakukan tindakan anarkis, di mana ia menonjok penggemar prianya hingga berlimuran darah.

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Hal tersebut terjadi saat salah seorang penggemar mencoba mendekati mobil Justin Bieber dan berusaha meraih sambutan hangat darinya. Namun malang, pria tersebut justru mendapatkan pukulan dari Justin, yang kini tak lagi ingin melayani penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat
    Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat

    Justin Bieber

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

What's On Fimela
Loading