Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aurel Hermansyah, Gracia Indri, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Aurel Hermansyah yang kembali menjadi pembicaraan netizen. Berawal dari postingan foto Aurel di instagram, netizen langsung memberikan komentar. Mereka menganggap Aurel Hermansyah sengaja mengumbar aurat dengan pose bagian dada yang menyembul.

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah tampak cantik memesona dengan gaun berwarna hitam. Rambunya yang diikat serta bibir merah, membuat Aurel tampak cantik.

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH kembali dikabarkan tidak harmonis. (Andy Masela/Bintang.com)

Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri belakangan menjadi pembicaraan media. Kabar yang beredar kencang, hubungan keduanya tengah renggang. Namun rupanya Gracia Indri dan David NOAH sepakat untuk kembali bersama.

Belum lama hidup rukun, mendadak netizen kembali dihebohkan dengan promo akun instagram Gracia Indri yang baru. Dalam akun instagram tersebut, tidak ada satu pun foto David NOAH. Hal itu menjadi pertanyaan netizen, benarkah ini merupakan tanda rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH kembali bermasalah?

Kisah persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh menjadi pembicaraan netizen. (Bintang Pictures)

Kisah persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh masih menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak netizen yang memuji sikap Maia Estianty sebagai seorang sahabat Angelina Sondakh. Netizen kemudian kompak mendoakan Angelina Sondakh agar tabah menghadapi cobaan.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Gracia Indri dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading