Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Bocorkan Kejutan Mermaid in Love Season 2

Fimela.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Mermaid in Love sudah memasuki season 2. Dikatakan pemainnya, Amanda Manopo, Mermaid in Love 2 Dunia masih dirahasiakan jadwal penayangannya. Namun mereka sudah memulai syuting untuk memberikan

"Masih dirahasiakan jadwal penayangannya. Jadi akan diumumkan pada malam puncak SCTV Awards 2016 nanti, ditunggu ya," ungkap Amanda Manopo kepada Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Mermaid in Love Season 2

Mermaid in Love 2, kata Amanda Manopo akan menghadirkan banyak kejutan dan cerita baru di dalamnya. Salah satunya, kata Manda, di season ke-2 Mermaid in Love akan banyak putri duyung yang dihadirkan.

"Di season pertama kan cuma aku yang jadi Mermaid, nah di season kedua ini gak cuma aku aja, tapi ada beberapa mermaid lainnya juga, lebih seru pokoknya," jelas Manda. Manda, ia melanjutkan, sinetron Mermaid in Love 2 juga banyak mengambil lokasi syuting di tempat tempat yang memiliki pemandangan bagus.

"Lokasi syutingnya juga ada di laut, hutan, pulau Seribu, air terjun. Pokoknya jauh lebih seru deh cerita Mermaid in Love 2 ini, sekarang udah syuting untuk 11 episode jadi bikin penasaran kan," tuturnya. Sinetron Mermaid in Love 2 yang disiarkan SCTV menghadirkan bintang Angga Aldi, Amanda Manopo, Arnold, Shiva Hadju dan Bryan. Akan ada kejutan menarik di Mermaid in Love 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading