Sukses

Entertainment

Intip Sederet Bocoran Adegan di Mermaid in Love 2

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Mermaid in Love 2 begitu ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, sinetron yang dibintangi Angga Aldi dan Amanda Manopo ini akan menyuguhkan banyak kejutan yang menarik perhatian.

Sederet bocoran adegan Mermaid in Love 2 pun terangkum dalam cuplikan-cuplikan video singkat. Hal tersebut nampak dari akun Instagram penggemar setia Mermaid in Love.

Angga Aldi dan Amanda Manopo (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Dalam cuplikan tersebut menampilkan kelanjutan dari Mermaid in Love yang telah berakhir di bulan Oktober lalu. Selain itu, untuk season kedua, pemain telah mulai syuting di awal bulan November.

Salah satu hal yang membuat Mermaid in Love 2 begitu dinanti adalah jawaban akan nasib Ariel. Ariel dikisahkan menghilang dari hidup Erik dan teman-temannya. Di laut, Erik bertemu dengan mermaid bernama Ela yang diberikan wasiat oleh Ariel yang menganggap hidupnya tak lama lagi.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. (Instagram)

Selain itu, sisi menarik lain yakni dengan kehadiran mermaid baru. Ela sejatinya menjadi mermaid baru yang diperkirakan akan menjadi tokoh sentral menggantikan Ariel. Pertemuannya dengan Erik akan menjadi awal cerita di Mermaid in Love 2.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Angga Aldi, Amanda Manopo dan pemain lain di Mermaid in Love 2? Sebelumnya yuk simak sederet bocora video adegan-adegannya seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading