Sukses

Entertainment

Antusiasme Amanda Manopo Masuk Nominasi SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sederet nama bintang Indonesia masuk dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Tidak terkecuali dengan Amanda Manopo yang berhasil masuk nominasi di kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Lawan main Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love ini pun begitu antusias. Hal tersebut ia tunjukkan dengan mengunggah sebuah gambar yang berisi pesan meminta dukungan dari para penggemar.

Lewat gambar yang diunggah melalui akun Instagram pribadi itu, Amanda juga menuliskan pesan. Ia memohon doa dan dukungan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop.

"Mohon doa dan dukungannya buat manda ya teman2 sebagai aktris utama paling ngetop di SCTV award 2016," tulis Amanda di caption gambar.

Tidak lupa, Amanda juga memberitahu cara untuk mendukung dirinya. Dukungan dapat ditunjukkan lewat pesan singkat ataupun lewat Twitter dengan mention SCTV.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Via sms > SA3 AMANDA MANOPO kirim ke 97288 . Via twitter #SA3 AMANDA MANOPO mention ke @SCTV_," tambah Amanda Manopo.

Selain Amanda Manopo, masih banyak para bintang yang masuk nominasi SCTV Awards 2016. Jangan sampai kelewatan untuk terus memberikan dukungan untuk artis idola kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading