Sukses

Entertainment

Fandy Christian Bahagia Jadi Ayah dan Nominator SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Fandy Christian tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri tercinta, Dahlia Poland, baru saja melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. Selain resmi menjadi ayah, Fandy juga bahagia karena masuk sebagai salah satu nomator di SCTV Awards 2016.

Fandy masuk untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop bersaing dengan empat nama beken lainnya seperti Arnold Leonard, Gary Iskak, Roy Marten dan Shandy Sjariff. Selain itu, FTV yang dibintangi Fandy juga masuk dalam kategori FTV Paling Ngetop.

Adalah Pangeran di Kandang Bebek. Lewat Instagram, Fandy pun mempromosikan FTV yang juga dibintangi oleh Rachquel Nesia, Suprianto J.P Pae, Faye Nicole dan Armando Jordy tersebut. Bersamanya, ada empat FTV lainnya yang juga masuk dalam kategori ini seperti Cinta Tukang Becak Dangdut, Mengejar Cinta Dosen Cantik, Pembantu Si Pencuri Hati dan Pembantuku Jodohku.

Dalam kolom komentar, sang istri pun memberikan dukungan pada Fandy. "God bless you," tulis Dahlia Poland lewat akun Instagram @dahliachr. Selain Dahlia, sejumlah komentar dukungan turut membanjiri pria kelahiran Medan, 10 November 1985 tersebut. "Siap Capten!! Tentaramu siap dibakangmu support for captain @fandych," tulis pemilik akun nurulykin.

Fandy Christian. (Foto: Galih W. Satria, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ajang SCTV Awards 2016 sendiri menyuguhkan 14 kategori dari berbagai bidang entertainment, yaitu musik, akting, dan iklan. Pemirsa pun akan punya kesempatan untuk memilih pemenang lewat polling SMS dan Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading