Sukses

Entertainment

Kekompakan Para Pemain di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Fimela.com, Jakarta Dalam penggarapan sebuah film, chemistry merupakan salah satu faktor yang penting untuk membangun suasana nyaman di lokasi syuting. Hal itulah yang sejatinya tercipta di antara para pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Terjalinnya chemistry yang kuat saat syuting diakui oleh salah satu pemeran film BTDLA 2, Hannah Al Rashid. Bagaimana mereka saling mendukung dan kekompakan itu membuat mereka sudah seperti keluarga.

Hannah Al Rashid (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kekompakan aktor di film ini menurut gue yang bikin film ini jalan dan film ini bagus. Chemistry kuat banget antara kami semua, saling mendukung," jelas Hannah Al Rashid ketika bertandang ke Bintang.com pada Selasa (22/11/2016).

Selain itu, toleransi menjadi hal yang begitu dijunjung tinggi dalam film BTDLA 2. Hal tersebut nyatanya juga tergambar jelas dalam proses syuting juga di film.

"Kalau mau membicarakan toleransi, kami semua memang bener-bener dari agama yang berbeda, background berbeda, dari ras berbeda tapi akur banget and we’re all udah kayak keluarga aja itu sangat reflected in film," tambah Hannah.

Para pemain film Bintang Terbelah di Langit Amerika 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hannah juga berbagi kisah ketika menjalani syuting di New York. Para pemain tinggal bersama dalam satu rumah di kawasan Queens, New York.

"Waktu itu kita syuting juga tinggal satu rumah di Queens, New York dan memang awalnya cowoknya di tempat kru aja hampir 1,5 bulan setiap hari, setiap malem bareng dan itu yang membuat chemistry di film ini kelihatan banget," kata Hannah Al Rashid.

Sementara, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sendiri rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading