Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Acha Septriasa, Bella Shofie, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang persiapan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang sudah mencapai tahap akhir. Acha Septriasa mengungkapkan, kini ia hanya tinggal menunggu waktu saja menuju hari bahagianya itu. Kabar yang santer terdengar, pernikahan Acha dan Vicky akan dilangsungkan awal Desember 2016.

Acha Septriasa masih menutup rapat ihwal tanggal dan lokasi pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Ia hanya mengungkapkan, selama sembilan bulan ini berhasil menutupi hubungannya dengan Vicky. Rencana pernikahan keduanya terungkap saat foto-foto prewedding keduanya di Australia tersebar di media sosial.

Bella Shofie tengah menghadapi masalah. Ia dituduh berselingkuh dengan suami perempuan lain. (Andy Masela/Bintang.com)

Bella Shofie kembali menjadi berita. Ia dituding berselingkug dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Daniel Rigan. Padahal, Daniel sudah memiliki istri dan anak.

Hal tersebut diungkapkan secara tegas oleh istri sah Daniel, Irene Priscilya melalui kuasa hukumnya, Ferry Juan. Menurut pihak Irene, ia memiliki banyak bukti perihal perselingkuhan suaminya dan Bella Shofie.

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah rampung. (Bintang Pictures)

Tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai. Hasilnya, menurut dokter di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur telah diserahkan kepada penyidik dari Resmob Polda Metro Jaya. Sementara itu pihak Kiswinar maupun Mario Teguh yang diwakili pengacara masing-masing, belum mengetahui hasilnya.

Berita tentang Acha Septriasa, Bella Shofie dan Mario Teguh masuk konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading